banner 728x250

Kapolres Tolikara Hadiri Taklimat Awal Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II 

banner 728x250
Karubaga – Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag. menghadiri kegiatan Taklimat Awal Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II Tahun Anggaran 2023 di Polres Tolikara, Senin (04/09).
Kegiatan Taklimat Awal Itwasda Polda Papua ini, dibuka oleh Pengawas Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Kombes Pol Drs. Bedjo P.S di dampingi Ketua Tim Audit AKBP Andi Yosep Enoch, S.I.K beserta Tim Audit, Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag dan juga dihadiri oleh PJU Polres Tolikara beserta Bamin Satuan Fungsi di Jajaran Polres Tolikara.
“Audit kinerja merupakan hal yang penting untuk memberikan keyakinan yang memadai dan menjamin bahwa proses manajemen telah dilakukan dengan baik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi organisasi, serta pertanggung jawaban anggaran dalam pelaksanaan tugas Polri.” Ujar Pengawas Tim Audit.
Ia menegaskan bahwa taklimat awal ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada objek audit tentang sasaran yang akan diperiksa, maupun program kegiatan tim dalam pelaksanaan audit kinerja kepada Satker dan Satwil di jajaran Polda Papua, serta diharapkan dapat membuat roda organisasi benar-benar berjalan dengan efektif dan efisien sehingga kinerja Polres Tolikara dan jajaran ke depannya lebih baik lagi dan juga mencegah terjadinya penyimpangan serta dalam rangka tercapainya postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan).
“Harapan kami, Melalui Audit Kinerja ini, kami meminta kepada para Kasatker dan Kasatwil jajaran agar membantu kelancaran Tim Audit Kinerja dalam rangka melaksanakan tugasnya, sesuai dengan obyek dan sasaran yang akan diperiksa dengan memberikan informasi dan data yang akurat serta konsultasikan rekomendasi dari tim audit kinerja Itwasda Polda Papua.” Tutup Kombes Pol Drs. Bedjo P.S

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250