banner 728x250

Kapolres Tolikara Lakukan Pengecekan dan Pembukaan Palang Terhadap Kantor DPMK

banner 728x250
Karubaga – Bertempat di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), Kapolres Tolikara Achmad Fauzan., S.Ag Lakukan Pengecekan dan Pembukaan Palang Oleh Sekelompok Masyarakat. Rabu (23/08).
Turut hadir Kepala Dinas DPMK Noak Tabo, S.Ip, Mkp, Sekertaris DPMK Edy Patandingan, S.E, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Kabag Ops AKP La Ambo, S.H, M.H.
Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag saat di konfirmasi menyampaikan bahwa menurut informasi yang didapat telah terjadi pemalangan pada Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Tolikara oleh sekelompok masyarakat yang merasa kecewa dan tidak puas oleh, maka dari itu kami secara cepat hadir untuk memeriksa dan memastikan apa yang menjadi keluhan atau aspirasi kelompok masyarakat tersebut.
“Akan tetapi, kelompok yang melakukan pemalangan tersebut sudah pergi, sehingga kami langsung melakukan pembukaan palang secara bersama-sama dengan pimpinan dan staff DPMK tersebut, dan memberikan pesan kamtibmas kepada seluruhnya agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.” Ujar AKBP Achmad Fauzan., S.Ag
Ia menambahkan bahwa apabila kelompok masyarakat tersebut kembali akan melakukan aksi pemalangan kembali, pihaknya menghimbau agar bisa dibicarakan atau di musyawarakan dengan baik serta segera laporkan kepada kami agar dilakukan langkah-langkah guna mencegah permasalahan lebih lanjut.
“Kami selalu siap menjadi penegah dalam segala permasalahan, harapan kami kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya yang baik, apabila semuanya dihadapi dengan sabar dan tenang.”
Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250