banner 728x250

Kapolres Tolikara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Cartenz – 2024 Di Kabupaten Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di lapangan apel Mapolres, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Ketupat Cartenz-2024” dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Rabu (3/4).

Hadir diantaranya oleh Waka Polres Tolikara AKP D. Togatorop, Wadanyon Satgas 721/Mks Kapten Inf. Senopati Yudo Prakoso, Kabag Log AKP Edward N. Gultom, Pasi Intel Kodim 1716/ Tolikara Letda Inf. Imam Eko Santoso, Danpos Brimob BKO Tolikara Ipda Bambang Pamungkas, S.H dan diikuti oleh para PJU Polres/Polsek dan Personil Gabungan TNI- Polri.

“Pelaksanaan operasi ketupat tersebut diberlakukan setelah penyematan pita operasi kepada para perwakilan Gabungan TNI-Polri ini, Operasi tersebut akan berlangsung selama 13 hari ke depan mulai dari tanggal 04 s/d 16 April 2024, diharapkan kerjasama serta sinergitas antar instansi dan stageholder terus terjalin dengan baik untuk mensukseskan jalannya Operasi tersebut.” Ujar Kapolres Tolikara

Melengkapi apel gelar pasukan operasi ketupat tersebut, Kapolres Tolikara membacakan amanat langsung dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.,M.Si, bahwa Melalui apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan dan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata Sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Ia menambahkan bahwa pada Pelaksanaan Operasi ini, Polri telah dipersiapkan 5.784 Pos, yang terdiri dari 3.772 pos pengamanan, 1.532 Pos pelayanan dan 480 pos terpadu yang berada di jalur-jalur rawan macet, Laka Lantas, Kriminalitas, bencana alam serta dipusat keramaian, dengan harapan pos-pos tersebut mampu memberikan pelayanan prima dan pengamanan Optimal.

“Demi suksesnya kegiatan operasi ketupat ini sebagai pimpinan berharap kepada seluruh anggota yang terlibat agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab, serta selalu menjaga kesehatan. mari kita wujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama bulan Suci Ramadhan tahun 2024 ini,”tutup Kompol Irianto John, S.Sos., M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250