banner 728x250

Kapolres Tolikara Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di halaman Mako Polres Tolikara, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H pimpin upacara serah terima dilingkungan Polres Tolikara. Sabtu (23/03).

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh Seluruh PJU Polres Tolikara, Personil Polres Tolikara, serta Bhayangkari Cabang Tolikara.

Perpindahan jabatan tersebut sesuai KEP Kapolda Papua Nomor KEP / 125 / III / 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda Papua, AKP La Ambo, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kabag Ops di mutasikan sebagai Kaursunkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Papua, dan Iptu Dr. Suriadin, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kasikum Polres Tolikara mendapat promosi sebagai Kabag Ops Polres Tolikara.

Dalam amanatnya, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H menyatakan bahwa dalam kehidupan berorganisasi khususnya Polri, perpindahan jabatan ataupun tugas merupakab hal yang wajar, terkandung maksud agar menjamin dinamika manajemen organisasi lingkungan Polri dapat terus bergulir dan meningkat sesuai dengan tuntutan tugas demi tercapainya visi dan misi Polri.

“Kepada pejabat lama (AKP La Ambo, S.H., M.H), kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta penghargaan setinggi – tingginya atas usaha dan jerih payah saudara dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan semua pekerjaab dapat terlaksana dengan baik, dan teruntuk pejabat kabag ops yang baru (Iptu Dr. Suriadin, S.H., M.H), kami ucapkan selamat atas promosi jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Tolikara, kiranya saudara dapat memberikan yang terbaik demi terwujudnya pelayanan Polri yang Prima kepada masyarakat di Kabupateb Tolikara.” Ujar Kompol Irianto John, S.Sos., M.H.

Turut pelaksanaan foto bersama serta pemberian cinderamata kepada Pejabat Kabag Ops yang Lama serta sepatah dua kata dalam mengakhiri tugas di Kabupaten Tolikara.

Hms Dwi Candra.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250