banner 728x250

Kapolres Waropen Launching Kampung Tangguh Bebas Narkoba Di Kampung Lembah Boimo

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Dalam rangka mencegah penyalahgunaan peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Waropen, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melaksanakan launching Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kampung Lembah Boimo, Distrik Waropen Bawah, Senin (14/08/2023).
Kegiatan launching Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini dihadiri oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian Cornelis A. Samakori, Kasat Res Narkoba Ipda. Yason Asaribab, S.E., Kepala Distrik Waropen Bawah Samuel Paprindei, S.Sos., Kepala Kampung Lembah Boimo Enos Refasi dan masyarakat di Kampung Lembah Boimo.
Dalam sambutannya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., menyampaikan bahwa program Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini bertujuan untuk mengantisipasi, mencegah peredaran dan penggunaan narkoba, khususnya yang ada diwilayah Kampung Lembah Boimo, dan Kabupaten Waropen pada umumnya, karena dampak dari narkoba ini dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan tempat tinggal.
“Harapan kami dengan adanya launching Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kampung Lembah Boimo ini, dapat menjadi percontohan bagi Kampung-Kampung lainnya dalam komitmen bersama memberantas peredaran narkoba.” Tambahnya lagi.
Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberantas narkoba, bukan hanya tanggung jawab Kepolisian dan pemerintah semata, namun peran aktif dari masyarakat juga sangat penting untuk mewujudkan hal tersebut.
Diakhir sambutannya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga mengatakan bahwa narkoba merupakan masalah kompleks yang harus segera ditanggulangi, dampak dari penyalahgunaan narkoba ini tidak hanya menyasar pada faktor kesehatan, tetapi juga masalah Kamtibmas dan ekonomi, sehingga dengan Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini, kita wujudkan Negeri Sejuta Bakau Waropen Yang Bebas Narkoba. (nov)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250