banner 728x250

Kapolres Waropen Launching Lintasan Baru Ujian SIM C : Ini Mempermudah Masyarakat

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melaunching lintasan baru untuk Ujian SIM C yang bertempat di Halaman Kantor UPPD Samsat Waropen, Senin (14/08/2023).
Kegiatan launching ini dihadiri oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian Cornelis A. Samakori, Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., PJU Polres Waropen, Perwakilan UPPD Samsat Waropen, Perwakilan Jasa Raharja, Perwakilan Masyarakat serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., menyampaikan bahwa dengan adanya jalur lintasan baru ujian SIM C ini, yang mana sebelumnya berbentuk angka 8 dan zig-zag, saat ini telah diganti dengan huruf S, sehingga lebih mempermudah bagi masyarakat atau pemohon SIM C untuk dapat melaluinya.
“Dimana atensi Bapak Kapolri untuk mempermudah masyarakat untuk memperoleh SIM C dengan mengganti jalur lintasan yang lama dari lintasan angka 8 menjadi huruf S yang lebih mudah.” Tambahnya lagi.
“Harapan kami dengan adanya jalur lintasan yang baru ini, pelayanan kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Waropen dalam hal pengurusan SIM C ini akan menjadi lebih baik dan mudah serta animo pemohon menjadi meningkat.”
Kegiatan launching ini kemudian diakhiri dengan uji coba lintasan oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., PJU Polres, Perwakilan UPPD Samsat dan masyarakat dan kesemuanya berhasil melewati jalur lintasan baru Ujian SIM C ini dengan baik. (nov)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250