banner 728x250

Kapolres Waropen : Peringatan HUT Ke 78 RI Tahun 2023 di Kabupaten Waropen Berjalan Aman

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Pelaksanaan rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke 78 RI Tahun 2023 di Kabupaten Waropen, berjalan aman, lancar dan kondusif.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., saat dikonfirmasi seusai kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan di Aula Kerja Bersama Polres Waropen, Kamis (17/08/2023).
“Terpantau situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas, mulai dari pelaksanaan Taptu, Pengukuhan Paskibra kemarin, hingga tadi pagi pada pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera, Upacara Tabur Bunga dan disore tadi Upacara Aubade, dan diakhiri pada malam ini pada Resepsi Kenegaraan, dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.”
“Untuk gangguan kamtibmas maupun kamseltibcar lantas yang menonjol selama pelaksanaan Peringatan HUT Ke 78 RI Tahun 2023 di Kabupaten Waropen, terpantau nihil.” Terangnya lagi.
Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., juga menambahkan bahwa situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini, bukan hanya karena peran Polri khususnya Polres Waropen, namun peran aktif masyarakat di Kabupaten Waropen yang telah bersama-sama kami Polres Waropen, menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.
“Dirgahayu Republik Indonesia, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Merdeka.” Tandasnya mengakhiri. (nov).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250