banner 728x250

Kapolres Yahukimo Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka  Operasi Zebra Cartenz-2023 

banner 728x250
Dekai-bertempat di lapangan apel Polres Yahukimo Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi ‘’Zebra Cartenz’’ tahun 2023 yang akan di laksanakan selama 14 hari, Senin (4/9/23).
Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan yang di ikuti oleh PJU Polres Yahukimo dan seluruh personil Polres Yahukimo, yang melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka “Operasi Zebra Cartenz” tahun 2023 di lapangan apel Mapolres Yahukimo.
Pada pelaksanaan apel gelar pasukan ini  mengambil tema “KAMSELTIBCAR LANTAS MENUJU PEMILU 2024” yang bertujuan agar meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas ,kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.
“Dalam pelaksanaan tugas, selalu berpegang teguh kepada Tuhan yang maha esa, menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas, tetap waspada serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tekan Kapolres Yahukimo.
Kapolres menghimbau mari kita ajak masyarakat melalui seluruh potensi yang ada untuk siap tidak melanggar agar dapat melaksanakan operasi dengan himbauan edukatif dan persuasif, humanis, simpatik dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250