banner 728x250

Kapolres Yalimo Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Yalimo

banner 728x250

Elelim – Kapolres Yalimo, Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. Bersama Kasat Binmas serta Bhyangkari berikan bantuan sosial ke panti asuhan Yalimo, yang terletak di Diatrik Elelim Kabupaten Yalimo Rabu (27/3/2024)

Kapolres Yalimo memberikan bantuan sosial ke Panti Asuhan Yalimo dan diterima oleh Kepala Panti Asuhan Bapak Lukas selaku Pengasuh di Panti Asuhan Yalimo.

Teepantau bantuan yang diberikan berupa Beras 5 Kg sebanyak 5 Karung, biskuat 1 karton , Indomie 2 Kardus, Minyak Goreng serta sembako lainnya yang diberikan Polres Yalimo ke Panti Asuhan Yalimo.

Kapolres Yalimo menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini merupakan rasa syukur untuk berbagi dalam rangka membantu dan silaturahmi antara polri serta rasa perihatin kepada anak-anak di Kabupaten Yalimo terutama di panti asuhan di Kabupaten Yalimo

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak anak panti asuhan serta mohon doa agar Polres Yalimo kedepannya semakin giat dalam memberikan pelayanan serta semakin dicintai oleh masyarakat Kab. Yalimo” Ucap kapolres

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250