banner 728x250

Kapolsek Bokondini Salurkan Bantuan Sembako Kepada Gembala Gereja

banner 728x250

Bokondini — Dalam rangka membangun komunikasi dan kemitraan akan kepedulian kamtibmas diwilayah distrik bokondini, Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya didampingi anggotanya menyalurkan bantuan sembako dari Kapolres Tolikara kepada Gembala Gereja Yerussalem Pdt. Yonas Enombere, Senin(29/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan, S.Ag., melalui Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat dikonfimasi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako Kapolres tersebut merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada gembala gereja yang sudah bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah distrik bokondini tetap aman.

“Selain daripada itu pemberian bantuan sembako tersebut bertujuan dalam hal membangun komunikasi serta kerjasama dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah bokondini,” Ujarnya.

Lanjut, Ia selaku Kapolsek juga memberikan pesan – pesan kamtibmas, dan berharap kerjasama dalam menjaga situasi di wilayah distrik bokondini dapat terus berjalan dan ditingkatkan.

Ditempat yang sama, Pendeta Yonas Enombere menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Tolikara dan Kapolsek atas bantuan yang diberikan.

“Mengenai keamanan sudah menjadi tugas dan juga pelayanan gereja, karena gereja tidak pernah mengajarkan kejahatan namun mengajarkan kasih sayang akan sesama,” Tutup Pdt. Yonas Enombere.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250