banner 728x250

Kapolsek Kiwirok Dan Anggota Bersama Masyarakat Distrik Kiwirok Gotong Royong Bangun Puskesmas

#image_title
banner 728x250

Oksibil – Dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Kapolsek Kiwirok, IPDA I Gede Wahyudhi Adhiutama, S.H., bersama anggota terus berupaya meningkatkan kemitraan dengan masyarakat. Salah satu upaya tersebut adalah gotong royong membangun Puskesmas di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang (06/06/2024).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Kepolisian terhadap pembangunan fasilitas umum bagi masyarakat, khususnya di Distrik Kiwirok. Akibat peristiwa yang terjadi pada tahun 2021, banyak fasilitas umum, termasuk fasilitas kesehatan, yang hancur dan perlu dibangun kembali agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Hal ini juga menandakan bahwa situasi di Distrik Kiwirok telah pulih dan aman sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Kapolsek Kiwirok menyampaikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Distrik Kiwirok masih terkendali. Kapolsek dan anggota bersama Personil Satgas ODC terus melakukan kegiatan bersama masyarakat, termasuk dalam pembangunan Puskesmas baru.

“Saat ini fasilitas kesehatan di Distrik Kiwirok belum tersedia pasca kejadian, sehingga kami merasa sangat perlu untuk membangunnya. Kami bersama masyarakat Distrik Kiwirok bergotong royong dalam pembangunan Puskesmas baru ini,” ujar Gede.

Kapolsek menambahkan perlu keterlibatan kita semua, baik masyarakat maupun aparat TNI-Polri yang ada di sini, untuk mendukung semua program pembangunan fasilitas guna kepentingan masyarakat.

“Kami juga akan terus berupaya bersama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Distrik Kiwirok agar aktivitas dapat berjalan aman seperti sedia kala,” tutup Kapolsek Kiwirok.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250