banner 728x250

Kapolsek Nimbokrang Hadiri Giat Pasar Murah Pemerintah Kabupaten Jayapura di Distrik Nimbokrang

banner 728x250

Nimbokrang – Hari ini, di Halaman Masjid Jami Ar-Ridha Kampung Benyom Jaya I Distrik Nimbokrang, telah sukses diselenggarakan kegiatan Pasar Murah Program Penguatan Pengendalian Inflasi yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura, Jumat (05/04).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Asisten II Kabupaten Jayapura, Ibu Dra. Delila Giay, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bpk. Suliyono, Kepala Distrik Nimbokrang Bpk. Wellem Wouw,S.Ip, Kapolsek Nimbokrang Ipda Sindu Matra Wiratama,S.Tr.K.,M.H, dan Kepala Kampung Benyom Jaya I Bpk. Joko Irianto.

Dalam acara ini, berbagai jenis barang dengan harga terjangkau ditawarkan kepada masyarakat, membantu mereka mengatasi dampak inflasi. Beberapa jenis barang yang tersedia antara lain beras dengan berbagai ukuran dan merek, minyak goreng, bawang putih dan merah, telur, daging ayam, ikan, nugget, sosis, mentega, sayuran, dan masih banyak lagi.

Kepala Kampung Benyom Jaya I, Bpk. Joko Irianto, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi masyarakat dan berharap acara seperti ini dapat terus diselenggarakan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Jayapura.

Dengan kesuksesan giat pasar murah ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mengendalikan inflasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250