banner 728x250

Kapolsek Okaba Bersama Personel Polsek Lakukan Razia Miras Lokal di Distrik Okaba

banner 728x250

Merauke- Guna menjaga Kamtibmas yang aman, Kapolsek Okaba Iptu Syukur Purba bersama dengan anggotanya melakukan kegiatan Razia Miras Lokal berjenis Sagero di daerah Distrik Okaba, Senin(29/5).

Dari hasil tersebut, terdata 4 orang pengiris Sagero berhasil di amankan dengan barang bukti ada sekitar 17 Mayang Kelapa yang berhasil diturunkan.

Kapolsek Okaba saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hasil dari Razia terdapat air Sagero sebanyak 18 Liter, Mayang kelapa yang di potong sebanyak 17, Jerigen 10 liter yang di gunakan alat tampung Sagero, sebanyak 7 botol Aqua sebagai alat tampung.

“Kegiatan razia milo tersebut, air sagero hasil operasi langsung di tumpah dan di musnahkan di tempat, namun Mayang serta Jerigen di bawa ke Polsek untuk dijadikan barang bukti,” Ucapnya.

Dirinya berharap kepada semua pengiris jangan menggulangi perbuatannya dan atas perbuatan yang dilakukan para pelaku akan dibawa ke Polsek untuk di periksa dan dibuatkan surat penyataan. Bilamana suatu saat kedapatan lagi akan langsung di Proses secara hukum yang berlaku.

“Dan terhadap anggota yang terlibat disampaikan terimakasih, karena anggota sudah melaksanakan razia dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250