banner 728x250

Kapolsek Onggaya Pimpin Anggotanya Melaksanakan Program DDS Ke Warga

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kapolsek Onggaya Iptu J. Sitanggang memimpin anggotanya melaksanakan program DDS ( Door to door system ) ke rumah rumah warga di Kampung Tomer Distrik Neukenjerai Merauke, Propinsi Papua Selatan. Rabu,10/5/2023.

Kegiatan DDS ke Kampung Tomer Distrik Naukenjerai dengan mengunjungi warga diantaranya Bapak Mesak Kanoni, Bapak Saparang dan Bapak Melianus Nawali, anggota Polsek diterima baik oleh warga,”

Dikatakan Kapolsek onggaya bahwa program DDS ini dikandung maksud untuk mendekatkan Polri bersama warganya dan menjadi solusi solusi permasalahan Kamtibmas yang terjadi di kampung,”

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Onggaya memberikan Pesan – pesan Kamtimbas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban didalam kampung, menjaga toleransi beragama dan menjaga hubungan yang harmonis antar sesama tetangga,” ungkapnya.

“saya juga menghimbau agar waspadai bahaya kebakaran dengan selalu memperhatikan kompor, obat nyamuk dan instalasi listrik,”

Akhirnya kami menghimbau warga jangan memproduksi dan atau memperjual belikan, serta untuk tidak mengkonsumsi miras, demi bersama sama menjaga keamanan kampung,”

Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250