banner 728x250

Kapolsek Sota berikan Binluh Pencegahan Narkoba dan Kenakalan Remaja

banner 728x250
Merauke, – Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK melalui Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, SE., M.Si memberikan materi Pencegahan Narkoba dan Kenakalan remaja kepada para siswa siswi SMP Negeri 11 Sota bertempat di aula sekolah SMP Negeri 11 Sota Merauke, Propinsi Papua selatan. Jumat (1/9/2023).
Pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan dimulai dari Pukul 07.00 wit sampai dengan Selesai, Kepada Siswa-siswi Perkemahan Pramuka SMP Negeri 11 Sota yang diikuti oleh 30 peserta.
Dikatakan Kapolsek Sota kepada para peserta bahwa Narkoba kepanjangan dari Narkotika dan bahan bahan audiktif lainnya, Ada berbagai jenis narkotika diantaranya Ganja, Shabu-shabu, extacy, dan lain sebagainya, sedangkan bahan bahan adiktif lainnya yaitu seperti miras dan lain sebagainya.
“Upaya pencegahan narkoba dan kenakalan remaja antara lain adik adik perkuat iman dan taqwa kepada Tuhan YME, adik adik mengikuti kegiatan extra kulikuler seperti pramuka, pks, olah raga, dan kegiatan kegiatan positif lainnya,” ungkapnya.
Turut hadir Ibu guru SMP 11 Sota Ibu Maria dan Siswa-Siswi Peserta Perkemahan Pramuka SMP 11 Sota, sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Sota yang telah memberikan penyuluhan narkoba dan kenakalan remaja, karena sangat bermanfaat kami untuk meraih cita cita dan masa depan.
Penulis : AndRE

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250