banner 728x250

Kasat Binmas Kawal Pemberian Obat Pencegahan Massal Kepada Masyarakat Di Keerom

banner 728x250

Keerom – Kasat Binmas Polres Keeeom AKP Abdul Wahidin, S.H bersama anggotanya melakukan pengawalan pemberian obat pencegahan massal / Minum Obat Massal Malaria yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementrian Kesehatan Republik Indonesia kepada masyarakat, bertempat di Puskesmas Arso Barat Kab. Keerom, Senin (29/05).

Turut hadir dalam kegiatan Kemenkes RI Dr. Minerva Theodora, WHO dr. Ajib, Perdhaki dr. Ari Hermawan, Pj. Kepala Distrik Arso Barat Ibu Justin Imbiri S.IP dan masyarakat di Distrik Arso Barat.

Perdhaki dr. Ari Hermawan dalam kesempatannya mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dikarenakan di Papua masyarakat yang mengalami sakit malaria sangatlah tinggi angkanya dibandingkan di Daerah lain di Indonesia.

“Adapun tujuan dilakukan kegiatan ini yakni untuk mencegah dan memperkecil masyarakat yang mengalami sakit malaria,” Kata dr. Ari

Sementara itu ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, S.H mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman.

“Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan hari ini, terlihat begitu banyaknya masyarakat yang datang ke Puskesmas Arso Barat untuk mengikuti kegiatan”tutur Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250