banner 728x250

Kasat Binmas Laksanakan Program Jumat Curhat, Warga Minta Polisi Tingkatkan Patroli

banner 728x250

Merauke – Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Suroto telah melaksanakan Jum’at Curhat di masjid Nurul Huda sepadem Merauke, Propinsi Papua Selatan, Jumat (5/5/2023).

Pelaksanaan program jumat curhat merupakan program unggulan Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga Polri dapat mengetahui curhatan masyarakat.

Pelaksanaan jumat curhat di awali dengan sholat Jum’at berjamaah yang di hadiri oleh kaum muslimin sebanyak 325 orang, melalui ketua PKM masjid Nurul Huda Zainal Arifin sebagai penanggung jawab.

Dikesempatnnya, Kasat Binmas menyampaikan maksud dan tujuannya dari Jum’at curhat yaitu untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan bermasyarakat, Kasat Binmas membuka sesi duduk bersama guna menayakan apa yang menjadi masukan untuk kami/pihak Polri.

Ditempat yang sama salah satu Jemaah memberikan ucapan terimakasihnya kepada Polri yang mau datang untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jumat bersama-sama dengan warga setempat.

Saat memberikan saran masukannya, Salah satu warga itu mengungkpakan bahwa Polres lebih meningkatkan patroli pada jam – jam kecil hinhgga jelang pagi. “Kami minta penambahan pos polisi di jalan mbuti karena di jalan mbuti rawan kriminalitas,” Ujarnya.

Disaat itu seusai mendengar masukan dari Jemaah, Kasat Binmas menerima semua masukan dari ketua PKM dan memberikan jawaban.

“Kami pihak kepolisian berterima kasih sudah di beri masukan, sehingga kami dapat berkoordinasi kepada satuan Samapta dan piket SPKT agar menjadi perhatian serta dapat di tindak lanjuti,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250