banner 728x250

Kasat Binmas Sambangi Warga Kampung Logonoba dan Wesagenya

banner 728x250
Wamena-Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kasat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Benyamin Tandipayung menyambangi warga binaannya di Kampung Logonoba dan Kampung Wesagenya, Rabu (02/08) siang.
Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas bersama anggota menemui Kepala Kampung Logonoba dan Lurah Kampung Wesagenya beserta masyarakat guna terciptanya kemitraan antara Polri dan masyarakat.
Dalam kesempatannya, Kasat Binmas menghimbau masyarakt agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta meminta peran Kepala Kampung serta para tokoh untuk dapat mengingatkan masyarakatnya.
“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat apabila melihat atau mengetahui tempat-tempat pembuatan Miras, serta melarang masyarakat untuk tidak mengkonsumsi Miras, karena itu adalah pemicu permasalahan di Kota Wamena,” himbau Kasat.
Kasat juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pemerintah maupun pihak Polri dalam hal ini Polres jayawijaya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Jayawijaya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250