banner 728x250

Kasat Lantas : Adanya Penurunan Angka Pelanggar Lalu Lintas pada Pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2024

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Jalan Pertigaan SMA Negeri Karubaga dan Jalan Pertigaan Bank Papua, Satuan Lalu Lintas yang dipimpin Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H laksanakan Pengaturan Arus dan Berikan Himabaun serta teguran kepada masyrakat. Rabu (13/03/2024).

Pada Kesempatannya, Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H menyatakan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2024 hari ke – 10 ini, pihaknya membagi fokus pengaturan arus pada 2 titik Jalan, hal ini untuk memaksimalkan kelancaran serta memperluas cakupan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat di lingkungan Kota Karubaga.

“perlu diketahui bahwa, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2024 tersebut, kami mengkedepankan Upaya preemtif dengan memberikan himbauan serta Upaya preventif melalui penindakan teguran tegas kepada pelanggar yang terjaring. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” Ujar Kasat Lantas.

Ia menambahkan bahwa pelanggar yang terjaring pada saat ini berjumlah 13 Pelanggar yang didominasi oleh Kendaraan Roda 2 seperti tidak memakai helm, berboncengan melebihi batas angkut dan Kendaraan Roda 4 yang tidak memakai safety belt.

“Angka pelanggar tersebut mengalami penurunan dari beberapa hari yang lalu, ini telah menjadi suatu hal positif dan kemajuan bagi kita semua, dikarenakan ketaatan masyarakat dalam berkendara telah meningkat. Kami pun akan terus berupaya agar memberikan pelayanan terbaik serta mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara,” Tutup Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250