banner 728x250

Kasubbag Dal Ops Lakukan Pengecekan Personel di Pos Pam Ops Ketupat 2024 di Mimika

banner 728x250

Mimika – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama Operasi Ketupat 2024, Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, SH, SIK, melalui Kasubbag Dal Ops, AKP Iptu Djimi Reinhard, melakukan pengecekan personel di Pos Pam Ops Ketupat, Jumat (05/04/2024).

Kasubbag Dal Ops memimpin langsung pengecekan di Pos Pam pertigaan SP2/Sap5. Dalam laporan yang disampaikan, kondisi pos dikatakan bersih dan rapih, serta jumlah personel sesuai dengan yang direncanakan dalam sprint. Bahkan, kehadiran personel dari instansi terkait juga terpenuhi.

Turut hadir dalam pengecekan tersebut adalah Perwira Pengendali, Ipda Samuel Borang. Menurut keterangan dari Ipda Samuel, selain melaksanakan tugas pengamanan, personel di pos pam tersebut juga aktif melakukan pengaturan arus lalulintas.

“Mereka memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Helm Standar SNI sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keselamatan berkendara,”ungkap Ipda Samuel.

Dirinya menambahkan, Tak hanya itu, patroli jalan kaki juga dilakukan di sepanjang jalan Pama guna memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang parkir kendaraan roda dua.

“Dengan pengecekan ini, diharapkan keamanan dan ketertiban selama Operasi Ketupat 2024 di wilayah Mimika dapat terjaga dengan baik,”tutup Ipda Samuel.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250