banner 728x250

Kasus Penganiayaan di Jalan Hasanudin: Identitas Pelaku Dikantongi, Pihak Kepolisian dalam Tahap Pengembangan

banner 728x250

Mimika – Polsek Mimika Baru tengah mendalami kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Hasanudin, tepatnya di depan Adira Finance pada Jumat, 22 Maret 2024. Kejadian tragis ini menewaskan seorang korban, DK, setelah upaya medis yang dilakukan tidak berhasil menyelamatkan nyawanya. Hingga saat ini, pihak kepolisian telah berhasil mengantongi identitas pelaku, namun proses penangkapan masih dalam tahap pengembangan.

Menurut keterangan Kapolsek Mimika Baru, Limbong, penanganan kasus ini melibatkan beberapa saksi dan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

“Kami telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini masih dilakukan pengembangan di lapangan. Keluarga korban telah mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” jelas Limbong.

Kapolsek menjelaskan, kejadian bermula ketika korban bersama empat temannya mengkonsumsi minuman keras di jalan Bhayangkara. Setelah habis, mereka hendak mencari minuman lagi di sekitar jalan WR Supratman.

“Namun, di TKP di Jalan Hasanudin, korban dipepet oleh pelaku yang berboncengan tiga orang dengan menggunakan satu motor. Pelaku langsung mengambil kunci motor korban, membuat korban berteriak meminta pertolongan,”kata Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan, salah satu pelaku kemudian melakukan penganiayaan dengan benda tajam yang mengenai pergelangan paha sebelah kiri korban, menyebabkan korban terjatuh.

“Pelaku kemudian menggeledah barang berharga korban namun tidak berhasil. Saat teman korban mencoba menahan pelaku, ia juga menjadi korban penganiayaan yang mengenai pinggang sebelah kanan,”tambah Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dugaan sementara motif kasus ini adalah pencurian dengan kekerasan. Korban telah meninggal dunia setelah menerima perawatan medis di RSUD Mimika, dan telah dimakamkan oleh keluarga di jalan Amungsa.

“Pihak kepolisian mengimbau semua pihak untuk mendukung upaya penanganan kasus ini agar pelaku segera terungkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Dukungan dari masyarakat diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kejahatan ini,”tutup Kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250