banner 728x250

Kepedulian Terhadap Kesehatan Bersama, Kapolres Tolikara Ajak Personil Polres Tolikara Lakukan Olahraga Rutin

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di seputaran Kota Karubaga, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos, M.H Pimpin Langsung Olahraga Rutin guna Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Personil. Sabtu (06/04).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Tolikara tersebut turut diikuti oleh Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop, Kabag Log AKP Edward N. Gultom, Kasie Propam Ipda Yohanis Pattipeilohy, S.H serta diikuti oleh Seluruh Personil Polres Tolikara.

“Pada pelaksanaannya, tidak lupa kami lakukan pemanasan ataupun peregangan, dan langsung dilanjutkan dengan jalan santai berkeliling Kota Karubaga. kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, hal ini dimaksudkan agar kesehatan dan kebugaran personil Polres Tolikara tetap terjaga dengan baik.” Ujar Kapolres Tolikara.

Ia pun turut mengingatkan kepada seluruh Personil agar terus peduli terhadap pentingnyaa menjaga kesehatan. Selain dengan rutin berolahraga, harus juga di imbangi dengan menjaga pola makan dan pola tidur dengan baik, serta peduli dengan kebersihan diri dan lingkungan.

“Apabila ada waktu luang, kiranya dapat diisi dengan melakukan olahraga mandiri, untuk terjaminnya kesehatan yang prima agar siap sedia menghadapi tantangan tugas dilapangan serta wujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat yang Presisi.” Tutup Kompol Irianto John, S.Sos, M.H

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250