banner 728x250

Klinik Polres Mimika Memberikan Perhatian Kesehatan Kepada Para Tahanan

banner 728x250

Mimika – Dalam rangka memastikan kesejahteraan para tahanan, Polres Mimika melalui Klinik mereka melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) para tahanan. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Tahti Polres Mimika, Jalan Agimuga No. 03, Timika, pada Selasa (16/5/2024).

Ipda Hempy Ona, SE, Kasubag Humas Polres Mimika, menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan para tahanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Klinik Polres Mimika yang dipimpin oleh Dr. Audio Titalessy, dengan melibatkan 3 personel dari Klinik Tribrata.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memantau kondisi kesehatan para tahanan yang saat ini berada di bawah pengawasan Polres Mimika. Menurut Ipda Poltak Gultom, Kasat Tahti, jumlah tahanan di rutah Polres Mimika saat ini berjumlah 34 orang, terdiri dari 30 laki-laki dan 3 perempuan, serta satu tahanan dari Satuan Reskrim.

Lebih lanjut, diketahui bahwa dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, 6 orang tahanan dinyatakan sakit dan diberikan pengobatan berupa obat dan vitamin.

Ipda Hempy berharap agar para tahanan yang sedang sakit tersebut dapat segera pulih seperti sediakala. Upaya ini menunjukkan komitmen Polres Mimika dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan para tahanan yang berada di bawah pengawasannya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250