banner 728x250

Komitmen Polri Jaga Kamtibmas, Polres Tolikara Lakukan Patroli Rutin

banner 728x250

Karubaga – Guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polres Tolikara melaksanakan Patroli rutin yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H tepatnya di Seputaran Kota Karubaga, Minggu(14/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H saat memimpin langsung Patroli menyampaikan bahwa patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta patroli ini juga dapat mencegah munculnya niat dan kesempatan kepada para pelaku kriminal dalam hal melakukan tindakan yang dapat mengganggu Situasi kamtibmas di Kabupaten Tolikara.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk dapat bekerja sama didalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau kepada warga apabila melihat sesuatu tindakan atau ancaman yang dapat mengganggu Sitkamtibmas, diharpkan dapat sesegera mungkin melaporkat kepada kami selaku pihak Kepolisian,” Ujar AKP La Ambo., S.H, M.H.

Ia menambahkan bahwa dengan kehadiran anggota Polisi bisa mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tolikara.

“Serta pentingnya peran aktif masyarakat dalam membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita tetap aman dan kondusif, guna terjaminnya kenyamanan dalam tiap aktifitas masyarakat,” Tutup Kabag Ops.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250