banner 728x250

Kompol Dian, Konvoi Merah Putih Dukung Timnas U-23 Diimbau Tetap Tertib Berlalulintas dan Hargai Pengguna Jalan Lain

#image_title
banner 728x250

Polresta Jayapura Kota,- Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota akan turun langsung di lapangan untuk mengamankan kelancaran kegiatan konvoi merah putih dalam rangka mendukung timnas U-23 Indonesia di semifinal piala asia tahun 2024 yang akan berlangsung malam nanti. Senin, (29/04/2024).

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, bersama Kasat Lantas Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K., menyampaikan pernyataan ini dalam pertemuan di ruang kerjanya pada hari Senin (29/4) siang.

“Kompol Dian menyatakan bahwa konvoi yang dikenal dengan sebutan “merah putih” telah mendapatkan izin resmi. Mereka telah memperoleh izin, jadi silakan saja. Kami dari Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota akan mengamankan jalannya kegiatan tersebut,” ungkap Kompol Dian Pieterz.

Kompol Dian juga mengimbau kepada seluruh peserta konvoi “merah putih” untuk tetap mematuhi peraturan, seperti menggunakan helm, menghindari perilaku ugal-ugalan, dan memprioritaskan toleransi antara pengguna jalan lainnya.

“Kami mengimbau kepada para pendukung Timnas kita yang akan berlaga dan ikut serta dalam konvoi ‘merah putih’ agar mematuhi aturan, seperti menggunakan helm, tidak ugal-ugalan, dan memprioritaskan toleransi di jalan,” tegas Kompol Dian.

Lebih lanjut, Kompol Dian menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat kepada Timnas Indonesia. Harapannya, konvoi ini dapat berjalan lancar, tanpa kecelakaan, dan aman bagi semua peserta.

“Dia juga menambahkan bahwa masyarakat diharapkan untuk tetap patuh dan menghargai satu sama lain saat berlalu lintas di jalan raya,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250