banner 728x250

Korban Tenggelam di Holtekamp Ditemukan Meninggal Dunia

banner 728x250

Polresta Jayapura Kota – melaporkan bahwa seorang pelajar bernama Melianus (18) dinyatakan tenggelam di Pantai Holtekamp pada Senin (25/3) di sekitar Pantai Holtekamp KM 9. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pagi hari di tengah laut sekitar PLTU Distrik Muara Tami. Rabu, (27/03/2024).

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, melalui Kasat Polair AKP L. Kordiali membenarkan penemuan korban sekitar pukul 10.20 WIT.

AKP Kordiali menjelaskan bahwa pencarian korban dilakukan selama tiga hari oleh tim gabungan Dit Polair Polda Papua, Sat Polair Polresta Jayapura Kota, dan Basarnas.

“Pencarian korban dilakukan sejak dilaporkan tenggelam bersama seorang rekannya. Rekan korban berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Rameela Koya Barat, sementara korban baru berhasil ditemukan pagi tadi,” ujar AKP Kordiali.

Lebih lanjut, AKP Kordiali menyatakan bahwa saat korban ditemukan, tim segera melakukan evakuasi menggunakan long boat dan membawa jasad korban ke darat untuk kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara Kotaraja.

“Dalam beberapa kejadian tenggelam di sekitar Pantai Holtekamp, kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berenang di Pantai Holtekamp. Meskipun boleh untuk berkunjung ke pantai tersebut, namun kami tidak merekomendasikan untuk berenang karena kondisi arus yang belakangan ini tidak bersahabat,” tutup Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP L. Kordiali.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250