banner 728x250

Kunker di Polsek Bokondini: Atensi Kapolres kepada Personel

banner 728x250

Bokondini — Dalam rangka pengawasan tupoksi (tugas pokok fungsi) di setiap sektor oleh pimpinan, Kapolres Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bokondini, Sabtu (30/03).

Kunjungan kerja Kapolres tersebut didampingi oleh Kabag Logistik AKP Edward N. Gultom, Kasi Propam Ipda Yohanes Pattipeilohy, dan beberapa anggota lainnya dengan tujuan meningkatkan kualitas kinerja personel di setiap fungsi Kepolisian di wilayah distrik.

Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H menyatakan pentingnya kunjungan kerja pimpinan ke setiap Polsek untuk melakukan pemantauan Kamtibmas di wilayah distrik tersebut.

“Dalam menghadapi tugas Kepolisian yang semakin berat, kami terus mengharapkan peningkatan kinerja dari Kapolsek beserta personel di wilayah ini,” ujarnya.

Kapolres juga menegaskan kepada personel, diharapkan senantiasa menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan pihak terkait, terutama pemerintah distrik, TNI, tokoh masyarakat, dan masyarakat umumnya, guna menjaga soliditas dalam menjaga kamtibmas.

“Jika terjadi gangguan kamtibmas, diharapkan agar segera melaporkan kepada pimpinan untuk mengambil langkah preventif guna normalisasi situasi,” tambah Kapolres.

Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan kinerja dan sinergi antara Polsek Bokondini dengan berbagai pihak terkait dapat terjaga dan ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian yang proaktif dan responsif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250