banner 728x250

Kunker Ke Polsek Karubaga, Kapolres : Tingkatkan Kedisiplinan Dan Pelayanan Masyarakat

banner 728x250

Karubaga — Pengawasan tupoksi (tugas pokok fungsi) di setiap sektor oleh pimpinan, Kapolres Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H laksanakan kunker (kunjungan kerja) ke Polsek Karubaga. Selasa, (02/04).

Kunjungan kerja Kapolres tersebut didampingi oleh Kabag Logistik AKP Edward N. Gultom, Kasi Propam Ipda Yohanes Pattipeilohy, Kasubag Dalops Ipda Ari Susilo.,S.H dan beberapa anggota dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di setiap wilayah Polsek.

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H menyatakan sebagai pimpinan Kapolres yang baru perlu dilaksanakan kunjungan kerja (tatap muka) ke setiap Polsek dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi kamtibmas di wilayah Polsek tersebut. ungkapnya

“Lanjut Kapolres, menginstruksikan kepada jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya personel bhabinkamtibmas yang di tugaskan di setiap desa. ujar Kapolres

“Hal – hal urgen seperti terjadinya konflik sosial di tengah masyarakat agar segera melakukan langkah-langkah koordinasi bekerjasama dengan TNI dan stageholder di wilayah hukum masing-masing.”

“Ini penting, sebab menjaga maupun mengantisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas perlu kerjasama yang baik dengan rekan-rekan dari TNI, tokoh masyarakat, tokoh adat, agama, pemuda, perempuan, kepala suku dan lain – lain.”Tutup Kapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250