banner 728x250

Kurangi Penggunaan Knalpot Brong, Satuan Lalu Lintas Berikan Himbauan Kepada Pemilik Bengkel

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Bengkel Seputaran Kota Karubaga, Satuan Lalu Lintas Hadir Berikan himbauan serta teguran keras kepada para pemilik usaha bengkel, Sabtu (16/03).

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Satuan Lalu Lintas Aipda Sudirman saat mendatangi langsung Bengkel Tolikara tersebut menyampaikan bahwa dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2024 pihaknya melaksanakan upaya preemtif dengan mendatangi para pemilik usaha bengkel untuk memberikan himbauan ataupun teguran keras agar tertib serta tidak mendistribusikan knalppt brong serta perlengkapan kendaraan yang dilarang sesuai hukum.

“Perlu di ketahui bersama bahwa di Kabupaten Tolikara, masih terdapat pengguna kendaraan yang menggunakan knalpot brong, hal ini sangat menganggu kenyamanan masyarakat lainnya, maka dari ini kami hadir menghimbau agar angka peredaran knalpot brong tersebut dapat ditekan atau di minimalisir,”ujar KBO Satuan Lantas.

Ia menambahkan bahwa pihaknya berharap agar seluruh pemilik usaha bengkel agar tidak mendistribusi ataupun menjual sparepart motor yang tidak sesuai standar SNI ataupun yang dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan umum serta membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Mari bantu kami dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Tolikara yang aman, tentram dan kondusif bagi seluruh Masyarakat,” Ajak Aipda Sudirman.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250