banner 728x250

Laka Lantas di Sentani, Adu Banteng Seorang Pengendara Meninggal

banner 728x250

Sentani – Kasus kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia terjadi di Jalan Tabita Pasar Baru Sentani Kab. Jayapura. Minggu, 11/06 dini hari.

CKS (51) pengendara sepeda motor Honda Beat PA 5872 JF harus meregang nyawa akibat kecelakaan yang dialami, sedangkan lawannya berinisial CO (57) yang mengendarai sepeda motor Honda Supra DS 4827 AY hanya mengalami luka lecet pada bagian wajah.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Lantas Iptu Baharudin Buton, SH saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan antara dua sepeda motor yang mengakibatkan salah satu pengendaranya meninggal dunia.

“Kecelakaan terjadi tadi subuh sekitar pukul 02.00 di dekat kampus stikes jalan tabita Sentani,”benarnya.

Berdasarkan keterangan saksi – saksi saat olah TKP (tempat kejadian perkara) kecelakaan tersebut terjadi akibat salah seorangnya berkendara dalam pengaruh miras.

“Pengendara SPM honda supra hitam DS 4827 AY, yang dikendarai saudara CO datang dari arah kehiran tujuan arah pasar baru Sentani dan diduga pengendara dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol, sesampainya di TKP tepatnya di depan kampus STIKES jalan Tabita langsung bertabrakan dengan pengendara Spm honda beat PA 5872 JF yang datang dari arah berlawanan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat lantas menerangkan “kedua pengendara sempat di evakuasi ke RS. Yowari untuk mendapatkan perawatan medis, namun naas CKS (51) pengendara Honda Beat dinyatakan telah meninggal meninggal dunia, masih dalam penyelidikan kami terkait kasus kecelakaan ini, kedua barang bukti juga telah kami amankan di kantor Sat Lantas Polres Jayapura.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250