banner 728x250

Laksanakan Jumat Curhat, Kasat Binmas Menerima Saran dan Masukan Dari Tukang Ojek

banner 728x250

Mimika – Satuan Binmas Polres Mimika melaksanakan Jumat Curhat yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Paulus Rande Ratu, SE bersama 3 personel dan juga 12 tukang Ojek bertempat di pangkalan Ojek jalan Kalimutu Timika, Jumat (02/06/2023).

Maksud dan tujuan Jumat Curhat ini adalah dalam rangka mendengar dan mencari solusi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dengan menampung segala keluhan dan permasalahan ditengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga Kasat Binmas menghimbau kepada para jasa sopir Taxi agar memperhatikan kelengkapan kendaraan seperti SIM dan STNK serta mematuhi tata tertib berlalulintas.

“Pada pertemuan tersebut juga kami memberikan pesan kamtibmas terkait masuknya tahun Politik, agar warga tidak ada selisih Paham dilingkungan dengan perbedaan pilihan dan selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tetap aman dan apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungan dapat menghubungi Call center Polres Mimika maupun polsek terdekat,” kata Kasat Binmas.

Selanjutnya, Rahim selaku ketua pangkalan mengucapkan terimakasih kepada kepolisian Polres Mimika khususnya Satuan Binmas yang telah mengunjungi kami.

“Adapun beberapa penyampaian diantaranya yaitu meminta kepada pemerintah agar memperhatikan kami dengan membangun pangkalan yang layak dan mengkordinir setiap pangkalan-pangkalan ojek serta menertibkan pengendara ojek dadakan yang kerap beroperasi dan kami juga berharap agar Kepolisian dapat memfasilitasi para tukang ojek dalam pengurusan SIM,” ucap Rahim.

Kasat Binmas menanggapi penyampain dari Rahim dan akan berkordinasi ke PEMDA dalam hal ini Dinas terkait guna mencari solusi terkait pangkalan maupun penertiban ojek dadakan yang kerap beroperasi dan pembuatan untuk SIM bapak-bapak bisa langsung datang ke Kantor Sat Lantas atau Mobil SIM Keiling,” tutup Kasat Binmas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250