banner 728x250

Laksanakan Jumat Curhat, Sat Binmas Polres Keerom Dengarkan Keluhan Masyarakat

banner 728x250
Keerom – Sat Binmas Polres Keerom kembali menggelar Program Jumat Curhat yang dilaksanakan di Kampung Yamta, Kabupaten Keerom, Jumat (01/09).
Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin bersama personelnya, Bhabinkamtibmas Kampung Yamta, Babinsa serta Tokoh Masyarakat.
Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin mengatakan, kegiatan Jumat Curhat adalah program Kepolisian yang secara langsung bertemu dengan masyarakat guna mendengarkan curhatan dan keluh kesah masyarakat untuk Kemajuan Polri dalam kegiatan sehari-hari serta pelayanan dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Keerom.
“Saya mau mendengarkan beberapa masukan atau saran dari Masyarakat kepada kami agar dapat kami dapat mengetahui isi dari hati Masyarakat sekalian,” Ujarnya.
Selain menampung keluhan, Kasat binmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat intaimelyan harus menghidupkan lagi pos kamling yang ada di kampung sehingga bisa mempersempit ruang gerak bagi orang yang berniat jahat di kampung ini.
Salah satu warga masyarakat mengeluhkan yaitu masih ada orang mabuk di jalan-jalan bahkan sampai melakukan pemalangan jalan dan meminta-minta uang kepada masyarakat.
Menanggapi hal itu, AKP Abdul Wahidin akan berkoordinasi dengan pimpinan agar lebih di tingkatkan patroli pada jam-jam rawan.
“Apabila ada gangguan kamtibmas di wilayah, agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas Kampung Yamta untuk segera ditindaklanjuti,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250