banner 728x250

Laksanakan Program Peka Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen Berikan Himbauan Kamtibmas

banner 728x250

Yapen – Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen Aipda Melkianus Yowei pada Kampung Ketuapi, menyambangi warga dimana menjalin silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada program Binmas Noken Polri pada program PEKA (Peduli Kamtibmas).Selasa (19/3/24).

Dalam keterangannya, Aipda Melkianus Yowei mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dimana bersentuhan langsung bersama masyarakat dan lebih mengetahui apa yang terjadi di warga.

“kami tiap harinya menyambangi warga untuk jalin silaturahmi, menanyakan keluhan-keluhan warga terutama pada situasi keadaan namun diberikan pula himbauan-himbauan kamtibmas”.ungkapnya.

Ia menambahkan, warga sangat senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas namun sangat berharap pula a anggota kepolisian selalu hadir untuk masyarakat guna memberikan rasa aman.

Sebagai aparat keamanan, Aipda Melkianus Yowei mengajak agar warga selalu menjaga komunikasi antar sesama tanpa harus adanya suatu perselisihan namun bila mama terjadi dapat di selesaikan secara kekeluargaan.

Hal terpenting pula di lontarkan, diera digital saat ini sering tersebarnya informasi-informasi hoax dimedia sosial, untuk itu diminta pula agar lebih bijak saat menerima atau mengetahui adanya suatu informasi yang belum benar kebenarannya yang hanya ingin mengacaukan situasi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250