banner 728x250

Langkah Pencegahan Gangguan Kamtibmas, Polres Tolikara Lakukan Patroli Rutin

banner 728x250

Karubaga — Bertempat diseputaran Kota Karubaga, Kabag Ops AKP La Ambo., S.H, M.H pimpin langsung pelaksanaan patoli rutin guna cegah gangguan kamtibmas. Kamis (04/05).

P.S Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kabag Ops Polres Tolikara AKP La Ambo., S.H, M.H saat memimpin langsung regu patroli yang terdiri dari gabungan piket fungsi menyatakan bahwa pelaksanaan patroli rutin ini merupakan suatu komitmen kami dalam menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas harian mereka, maka dari itu dibentuk suatu regu patroli oleh Polres Tolikara guna wujudkan hal-hal tersebut.

“Pada saat ini kami melakukan patroli secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat serta bentuk pengawasan menyeluruh di seputaran Kabupaten Tolikara, serta sebagai suatu tindakan preventif (pencegahan) dari segala bentuk peluang terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.” Ujar AKP La Ambo., S.H, M.H

Ia menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan himbauan masyarakat agar selalu terhindar dari segala kegiatan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas serta hindari juga penyakit masyarakat seperti judi, miras maupun premanisme. Apabila ada hal-hal tersebut terjadi dilingkungan sekitar segera laporkan kepada kami secara langsung.

“Kami berharap kerjasama seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tolikara dalam membantu kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, dengan terwujudnya kamtibmas maka seluruh aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik dab lancar” Tutup Kabag Ops.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250