banner 728x250

Lewat Jumat Curhat, Polsek KPL Serui Berikan Pelayanan SIM C Kepada Tukang Ojek

banner 728x250
Yapen – Menjawab keinginan masyarakat juga para tukang ojek pada pangkalan jembatan tiga ribu yang ingin mendapatkan SIM C, Polsek KPL Serui melalui kegiatan jumat curhat langsung menjawabnya namun tidak mengurangi dari semua prosedur pembuatan SIM C.  bertempat di Mapolsek KPL Serui. Jumat (11/8/2023).
IPDA Syaiful Hadi dalam keterangannya mengatakan bahwa, sebagai aparat keamanan sudah tentu harus dapat membantu masyarakat dalam hal ini para pengendara bermotor yang ingin membuat SIM C.
“Ada dua puluh orang yang telah memenuhi syarat prosedur pembuatan SIM C dan kami membantunya dalam memyiapkan persyaratan-persyaratan yang berlaku juga tetap harus mengikuti tes praktek SIM,” tandas Kapolsek KPL Serui.
Ia berharap pula, bagi para tukang ojek yang belum memiliki atau sudah mati masa SIM C untuk dapat mengurusnya di bagian Sat Lantas Polres Kepulauan Yapen dimana sebagai pengendara harus mematuhi aturan berlalu lintas baik kelengkapan kendaraan termasuk harus memiliki SIM.
Sementara itu, salah satu tukang ojek Yesaya Sembai memberikan apresiasi kegiatan Jumat Curhat Polri yang oleh Polsek KPL Serui yang mana ia ungkapkan sangat terbantu dirinya dan masyarakat dalam mengurus pembuatan SIM C.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250