banner 728x250

Lewat Jumat Curhat Polsek KPL Serui Warga Kampung Nundawipi Keluhkan Banyak Terjadi Gangguan Kamtibmas

banner 728x250
Yapen – Saat melakukan kegiatan jumat curhat oleh Polsek KPL. Serui bersama masyarakat di Kampung Nundawipi, Jumat (1/9/2023) warga menyampaikan banyaknya kejadian keributan terlebih di malam hari seperti yang di ungkapkan oleh Kepala Kampung pasca terpilihnya dia Kepala Kampumg Nundawipi.
“Selama kami menjabat 3 tahun ini, tidak ada ketentraman dikampung, tidak senang atas terpilihnya saya sebagai kepala kampung, jam jam 3 pagi masih putar putar lagu keras keras, serta masih banyak anak anak muda dikampung yang mabuk mabukan”.ungkap Edison Wayoi.
Sementara itu Kapolsek KPL Serui Ipda Syaiful Hadi dalam hal ini Kanit Binmas KPL Serui Aipda Munawir menyampaikan terima kasih atas informasi yang di sampaikan oleh Kepala kampumg Nundawipi dan warga setempat, dimana dari berbagai penyampaian tersebut akan di tingkatkan patroli malam di wilayah Kampung Nundawipi.
“kita akan gencar melakukan patroli di masyarakat untuk memberikan rasa aman kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas”.
Dikatakan pula, untuk permasalahan yang di selesaikan di kepolisian baik itu di Posek KPL. maupun di Polres Kepulauan Yapen, selalu di respon dengan baik juga saat menyelesaikan masalah di bagian Sat Binmas.
Aipda Munawir juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama saling menjaga keamanan di sekitaran tempat tinggal namun jika mengetahui adanya suatu kejadian untuk dapat segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250