banner 728x250

Lewat “KASUARI” Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen Dukung Pemuda Mingkatkan UMKM

banner 728x250
Yapen – Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan mendengarkan keluhan masyarakat juga melalui program Binmas Noken pada Kesekahteraan Untuk Anak Negeri “Kasuari” untuk memberikan motivasi pada peningkatan usaha masyarakat seperti hal yang di lakukan oleh Bripka Rafael Sitanggang sebagai Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen pada Kampung Kandowarira Distrik Anotaurei.
Dalam melaksanakan kegiatan Binmas Noken, sekaligus melakukan pendampingan kepada salah seorang remaja Kampung Kandowarira yang sehari-hari membantu orangtua menjajakan dagangan berupa makanan ringan dan minuman pada lapak yang berada di pinggir jalan.
“kami sambang secara langsung dan melihat kesejarian remaja yang begitu bersemangat membantu orang tuanya berjualan, tentunya remaja kayak begini sangat membanggakan orang tua”.tandasnya.
Bripka Rafael Sitanggang menambahkan, dengan melakukan bimbingan di sertai meyampaikan pesan-pesan kamtibmas dimana jaman sekarang banyak anak-anak muda yang terjerumus pada hal-hal negative yang merugikan diri sendiri seperti mengkonsumsi miras, narkoba dan sex bebas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250