banner 728x250

Lomba Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Merauke Lakukan Pengecekan Langsung Tiga Pos Kamling

banner 728x250

Merauke- Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K., didampingi Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Suroto bersama para PJU Polres Merauke melaksanakan pengecekan langsung poskamling yang ada di Kota Merauke, Kamis(15/6).

Diketahui bahwa Pelaksanaan perlombaan Poskamling yang ada di kota Merauke dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 1 Juli 2023 di Polres Merauke, sehingga malam ini dilakukan pengecekan langsung oleh Kapolres Merauke.

Dikatakan Kapolres Merauke kepada personil poskamling agar melaksanakan tugas poskamling dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab. “Kami mengecek langsung ke Poskamling ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga dan ingin mengetahui apa benar ada anggota Poskamling yang melaksanakan pos ronda,” Ucapnya.

Lanjut dikatakan bahwa Ia bersama anggotanya sudah melakukan pengecekan 3 ( tiga) buah Poskamling yang akan mengikuti lomba Poskamling di kota Merauke, tingkat kesiap siagaan harus di tingkatkan dan bila terjadi suatu tindak pidana jangan main hakim sendiri, segera laporkan ke pihak Kepolisian.

Dirinya mengimbau kepada warga yang ikut perlombaan agar lebih ditingkatkan keamanannya diwilayah tempat tinggal. “Jangan hanya karena ada lomba baru aktif, kami mohon bersama sama menjaga sitkamtibmas yang ada di kota Merauke agar tetap aman dan kondusif,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250