banner 728x250

Majelis Ar Rahman Menjalin Persaudaraan di Bulan Ramadhan, Berbagi di Pomako

banner 728x250

Mimika – Di sekitar Pelabuhan Pomako, Distrik Mimika Timur, Majelis Ar Rahman Timika melakukan kegiatan berbagi di camp/bivak warga Kampung Mioko, Kampung Timika Pantai, Kampung Aikawapuka, dan Kampung Mware, Minggu (07/04/2024).

Sebanyak 60 paket sembako yang berisi beras, telur, mie instan, dan lain sebagainya, serta puluhan snack untuk anak-anak, disalurkan kepada warga setempat.

Ipda Lalu Hiskam Anady, Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas, mewakili Kasat Lantas, membuka acara silaturahmi dengan menyampaikan bahwa kehadiran Majelis Ar Rahman, Satuan Lalu Lintas, Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako, dan Komunitas Pijar adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang berada di bivak tersebut dan memberikan keberkahan di Bulan Ramadhan.

Pengurus Majelis Ar Rahman, Habib Helmi Al Kaf, menyampaikan kepada warga bahwa kehadiran mereka merupakan wujud silaturahmi antar sesama bangsa.

“Mereka berterima kasih atas sambutan baik yang mereka terima di Mimika, dan sebagai bentuk apresiasi, mereka membawa bingkisan untuk dibagikan di Bulan Ramadhan serta berdoa untuk kebaikan bersama,”ungkap Habib Helmi Al Kaf.

Sementara itu, Kanit Patroli Polsek Pelabuhan Pomako, Ipda Rudolf, mengingatkan agar persaudaraan tetap dijaga dan keamanan selalu diutamakan agar semua dapat bekerja dengan baik.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada empat kelompok yang nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari semangat persaudaraan dan kepedulian sosial yang tinggi di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan,”tutup Ipda Lalu Hiskam Anady.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250