banner 728x250

Maksimalkan Pelaksanaan Operasi, Polres Waropen Gelar Lat Pra Ops Zebra Cartenz 2023

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan kegiatan dalam Operasi Zebra Cartenz 2023, Polres Waropen gelar latihan pra operasi di Ruang Satuan Lalu Lintas Polres Waropen, Senin (04/09/2023).
Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., selaku Karendal Ops Res mengatakan bahwa pelaksanaan latihan pra operasi ini merupakan salah satu bagian proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam setiap operasi, dimana hal ini untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personel yang terlibat dalam operasi.
“Pelaksanaan latihan pra operasi ini kita lakukan, agar dalam kegiatan dilapangan nanti, para personel benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” terangnya.
“Selain itu, melalui latihan pra operasi ini, kita lakukan diskusi dan sharing informasi, sehingga kita mendapat solusi terbaik dalam rangka meraih keberhasilan dari pelaksanaan operasi yang akan dilaksanakan kedepannya selama 14 hari, mulai hari ini tanggal 04 sampai dengan 17 September 2023.”
Diakhir konfirmasinya, Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., juga menambahkan bahwa dalam latihan pra operasi Zebra Cartenz 2023 ini, kami menekankan kepada petugas pelaksana operasi untuk selalu mengedepankan profesionalitas, edukatif, humanis, dan responsif.
“Tetap selalu memberikan pelayanan Polri yang presisi dengan senyum, salam dan sapa dalam pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz 2023 di Polres Waropen.” Tandasnya. (nov)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250