banner 728x250

Masyarakat Waim Respon Baik Progam Jumat Curhat Yang di Gelar Polsek Pantai Barat

banner 728x250

Sarmi – Langkah konkrit dalam penyelesaian berbagi masalah warga masyarakat kampung waim merespon baik atas program jumat curhat yang sering di gelar oleh polsek pantai barat yang bertempat di kampung waim distrik pantai barat, Jumat ( 05/05/23) siang.

Kapolsek pantai barat Ipda Muh.Ridwan Lili ,SH memimpin langsung kegiatan jumat curhat bersama 3 personilnya dengan menyambangi warga kampung waim sekaligus tatap muka bersama masyarakat.

Dalam pertemuan tatap muka kapolsek pantai barat mendapat kesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru sehingga warga dapat mengenal kapolsek secara langsung untuk mempererat silaturahmi dalam kebersamaan dengan warganya.

Dirinya berharap kepada warga agar menjaga kamtibmas secara bersama untuk membangun kampung yang lebih baik lagi dan apabila ada informasi penting atau permasalahan yang terjadi di kampung dapat melaporkan ke polsek pantai barat untuk di selesaikan bersama.

Disisi lain, Salah satu tokoh agama Boas Saweri mengatakan bahwa masyarakat siap membantu polisi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan juga menyampaikan Polsek Pantai Barat sudah bagus dalam penanganan masalah yang selalu mengedepankan (restoratif justice) secara kekeluargaan setiap permasalahan yang terjadi di distrik pantai barat,” Ungkap Bapak Boas Saweri.

“Terima kasih kepada seluruh warga kampung wain yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan jumat curhat yang kami gelar setiap hari jumat ,” Tutur kapolsek.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250