banner 728x250

Melalui Operasi Keselamatan Cartenz 2024, Kasat Lantas Optimis Turunkan Angka Pelanggar dan Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Tolikara

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Jalan pertigaan SMA Negeri Karubaga, Satuan Lalu Lintas Melalui Operasi Keselamatan Cartenz 2024 Hari Ke – 11 Berikan Himbauan dan Teguran Kepada Masyarakat. Kamis (14/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H dilakukan dengan Memberikan Pelayanan Pengaturan Jalan dan Turut memberikan teguran tegas serta himbauan kepada pelanggar yang terjaring di Jalan Raya tersebut.

“Pada hari ini kami melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, hal ini dilakukan secara rutin di jam sekolah agar memberikan kenyamanan serta ketertiban berlalu lintas pada jam-jam murid SD, SMP, dan SMA yang akan berangkat ke sekolah mereka untuk mencari ilmu,” Ujar Kasat Lantas.

Ia menambahkan bahwa kepatuhan masyarakat terhadap tertib berlalu lintas meningkat dengan menurunnya angka pelanggar di jalan raya yang terjaring hanya mencapai 13 pelanggar, hal ini merupakan suatu kemajuan yang menjadi harapan bersama demi terwujudnya Berkendara yang aman dan nyaman di Kabupaten Tolikara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib serta peduli terhadap keselamatan bersama dan kami himbau kepada pelanggar agar tidak mengulangi pelanggaran yang telah diperbuat, hal ini kami lakukan demi keselamatan dan kenyamanan Bersama di Jalan Raya dan kami pun tidak akan bosan mengingatkan akan hal tersebut,” Tegas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250