banner 728x250

Meminimalisir Kasus Laka Lantas, Polsubsektor Siriwo Gelar Jum’at Curhat Bersama Masyarakat

banner 728x250

Nabire – Meminimalisir kasus laka Lantas, Kapolsubsektor Siriwo Ipda I Wayan Widia bersama Bripka Samuel Tokayo melaksanakan giat Jumat Curhat di Km 80 Jalan Trans Nabire Enaro bersama masyarakat, Jumat (02/06/2023).

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolsubsektor Siriwo bertemu Tokoh Masy Dani dari Sinak bernama Pipi Wanimbo yang bermukim di km 80 bersama beberapa masyarakat menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat.

Polsubsektor Siriwo pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kehadiran mereka untuk mendengar keluhan , saran dan masukan dari masyarakat terkait Situasi keamanan ketertiban masyarakat di sekitaran km 80.

Adapun keluhan Masyarakat Dani yang bermukim di km 80 yg disampaikan oleh Pipi Wanimbo yaitu meminta tolong Bapak keamanan Polsubsekor Siriwo untuk menghimbau pengendara yang melintas di km 80 agar mengurangi kecepatannya untuk menghindari kecelakaan Lalu Lintas.

Tanggapan Kapolsubsektor Siriwo terkait para pengendara yang melintas di km 80 akan kami akan himbau kepada para Sopir/pegendara sepeda motor agar mengurangi kecepatannya apabila memasuki pemukiman penduduk km 80.

“Selain itu kami juga mengajak kepada masyarakat yang bermukim di km 80 untuk sama – sama menjaga Sitkamtibmas yg aman dan kondusif. Apabila ada permasalahan silahkan selesaikan di tingkat Rt bila tidak selesai bisa melaporkan ke Polsubsektor Soriwo untuk penyelesain lebih lanjut,” katanya.

Lanjutnya, kepada para orang tua juga saya menghimbau agar melarang anak – anak bermain di jalan karena kendaraan setiap saat melintas utk menghindari terjadinya Kecelalaan Lalu Lintas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250