banner 728x250

Meminimalisir Serta Mencegah Curas, Curhat Curanmor di Kota Nabire, Polres Nabire Laksanakan Patroli Dan Razia Gabungan

banner 728x250

Nabire ~Polres Nabire laksanakan Patroli dan Razia mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor di wilayah hukum Polres Nabire, Sabtu (13/04/2024) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP Mattianetta, S.Sos., M.M., dan didampingi oleh Kapolsek Nabire Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.Si., Kasat Lantas Polres Nabire AKP Boby Pratama., S.T.K., Kasat Samapta Polres Nabire AKP Ngarifin., S.H., Pasi OPS Kodim Nabire Kapten Inf. Martin Sermumes, KBO Sat Samapta Polres Nabire IPDA Anis Kari , KBO Sat Reskrim Polres Nabire IPDA Sugiarno, Kanit Intelkam Polsek Nabire kota IPDA Muhammad Arham serta personil yang melaksanakan kegiatan patroli dan razia yaitu 1 SST personil Sat Samapta Polres Nabire berjumlah 34 Pers, anggota Sat Lantas Polres Nabire berjumlah 27 Pers,1 SST personil kodim 1705/Nabire berjumlah 11 Pers, 1 regu Satgas Mandala berjumlah 5 Pers, Personil Gabungan Sat Reskim dan Sat Intelkam Polres Nabire berjumlah 6 Pers, Personil Polsek Nabire Kota berjumlah 7 Pers.

Dalam apel pengecekan yang dilaksanakan di Koridor Polres Nabire, Kabag. Ops Polres Nabire mengatakan, maksud dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Nabire.

“Yang mana akhir-akhir ini sangat seringnya terdapat laporan kasus 3C (Curas,Curat dan Curanmor),” ujarnya.

Lebih lanjut Kabag. Ops Polres Nabire mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan malam hari ini kita melaksanakan patroli di sekitaran kota Nabire dan selanjutnya akan melaksanakan kegiatan razia di Perempatan Wadio.

“Pada saat pelaksanaan razia anggota tetap melaksanakan buddy sistem mengingat kegiatan kita laksanakan pada malam hari,” lanjutnya.

Selanjutnya dilaksanakan patroli dengan route Jl. Jenderal Sudirman, Kampung Harapan, Pasar Karang, Bumiwonorejo, Jl. Perintis, Perempatan hotel Jepara II, Jayanti, Kalibobo, Kota Lama, Pante Nabire, jln. Yos Soedarso, Tugu Cendrawasih Oyehe, Kusuma Bangsa, Jln, Pepera dan selanjutnya melaksanakan standby On Call untuk memantau serta dilakukan razia di Seputaran perempatan Hotel Jepara II Wadio.

Diketahui bahwa, selama kegiatan patroli dan standby on call ataupun razia tidak ditemukan hal-hal menonjol ataupun tindak kejahatan.(*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250