banner 728x250

Mempererat Ikatan dengan Masyarakat, Kapolda Papua Lanjutkan Safari Ramadhan ke Kabupaten Keerom

banner 728x250

Jayapura – Kehadiran Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M menjadi momentum penting bagi Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., untuk kembali mempererat ikatan dengan masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Pada Selasa (26/03), Kapolda Papua melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin Asyaman dan Masjid Agung Nurul Huda Arso II, Kabupaten Keerom.

Turut mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut adalah para Pejabat Utama (PJU) Polda Papua, serta tokoh agama dan masyarakat setempat. Hadir juga Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Drs. Wahfir Kosasih, S.H, M.H., M.Si, dan Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua menjelaskan bahwa tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya dalam toleransi antar umat beragama.

“Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, pada kesempatan ini juga dapat kami berikan bantuan berupa 200 sak semen untuk pembangunan Masjid Nurul Huda Arso II sebagai wujud dukungan dari kepolisian terhadap pembangunan sarana ibadah,” ucapnya.

Program Safari Ramadhan ini meliputi serangkaian kegiatan, mulai dari Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib Berjamaah, Sholat Isya Berjamaah, hingga Sholat Tarawih Berjamaah.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan keamanan dan toleransi di Tanah Papua,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250