banner 728x250

Mencari Berkah Ramadhan, Kapolres Puncak Jaya Pimpin Giat Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Memasuki hari kedua puluh tujuh didalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepala Kepolisian Resor Puncak AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan berbagi takjil gratis menjelang berbuka puasa, Sabtu (06 April 2024).

Kegiatan yang juga diikuti oleh Bhayangkari Cabang Puncak Jaya dan Para PJU Polres Puncak Jaya sore tadi difokuskan pada Perempatan Kampung Muliambut serta tidak hanya menyasar warga masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa namun juga kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sore ini kembali kami Polres Puncak Jaya bersama Bhayangkari Cab. Puncak Jaya menggelar kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada warga masyarakat Kota Mulia yang mana untuk sore ini kami laksanakan di Perempatan Kampung Muliambut.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu berbagi kepada masyarakat khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriah ini serta semoga ini menjadi lahan berkah bagi kami.

” Ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada seluruh masyarakat terutamanya yang sedang menjalankan Ibadah Puasa guna dapat meringankan ataupun membantu mereka dalam menyediakan hidangan takjil ” ucap AKBP Kuswara.

” Semoga giat ini dapat memberikan manfaat dan ini juga merupakan kegiatan yang dapat memupuk rasa tali silaturahmi serta hubungan baik antara Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya kepada masyarakat ” tandas Kapolres Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama salah satu warga masyarakat yang menerima takjil mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang mana telah rutin melaksanakan kegiatan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan ini. (*)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250