banner 728x250

Meningkatkan Keakraban Demi Terciptanya Sitkamtibmas Yang Aman

banner 728x250

Keerom – Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Keerom BRIPKA Kamaludin, melaksankan Program Jumat Curhat bersama masyarakat Kampung Wambes, Distrik Manem, Kab. Keerom, Jumat (02/06).

Kanit Bintubsos menjelaskan Program Jumat Curhat adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat.

“Polri dapat menerima informasi Kamtibmas, dimana program Jumat Curhat ini sangat penting untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat mengenai sitkamtibmas yang terjadi,” ujarnya.

Mewakili masyarakat Kampung Wambes Bapak Martinus Abar menyampaikan, terimakasih kepada pihak kepolisian terkhusus Polres Keerom sudah mau datang dan mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat Kampung Wambes.

“Keluhan Kami, masih sering mendapatkan masyarakat yang dalam pengaruh miras di jalan raya, bahkan ada yang melakukan pemalakan kepada masyakat yang melintas, semoga kedepanya sering diadakan patroli pada waktu sore dan malam hari, sehingga kami masyarakat bisa merasa tenang jika ada polisi yang melaksanakan patroli,” ucapnya.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat, pihak Polres Keerom akan meningkatkan patroli terkhusu di jam rawan, sehingga gangguan Kamtibmas bisa dicegah serta masyarakat merasa aman.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250