banner 728x250

Meningkatkan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Polsek Bokondini Gelar Jumat Curhat

banner 728x250

Bokondini — Dalam rangka meningkatkan komunikasi serta pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Polsek Bokondini menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga Distrik Bokoneri, Jumat (12/05).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Bokondini diantaranya Kanit Binmas Aipda Daud Minggu, Bripka Theophilus Tangkilembang, serta Brigpol Ardiles Rein Awes dan dihadiri oleh masyarakat distrik bokoneri sebanyak ±20 orang.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya yang diwakili Kanit Binmas Aipda Daud Minggu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Bokoneri yang telah hadir ditempat ini dalam hal Jumat Curhat peningkatan kinerja Polri kedepan.

“Tak henti-hentinya kami sampaikan kepada masyarakat harus menjaga keamanan terutama keamanan di kampung masing-masing. Masyarakat harus pintar dalam mengolah informasi, sehingga tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin membuat wilayah distrik bokondini menjadi tidak kondusif” katanya.

Lanjutnya, Harapan kami Keamanan kepada Masyarakat bokoneri agar senantiasa membantu pihak keamanan (Kepolisian) dalam menjaga Kamtibmas di Kampung masing-masing.

Pada kegiatan ini kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan saran, pertanyaan ataupun masukan kepada kami Kepolisian dalam rangka peningkatan pelayanan sehingga kedepan, masyarakat wajib terbuka akan hal ini sehingga apa yang menjadi kemauan ataupun tuntutan masyarakat dapat kami laksanakan dengan baik.

Kepala Kampung Kanero Elekima Penggu menyampaikan kami masyarakat kampung kanero mengapresiasi kinerja Polres Tolikara khususnya Polsek Bokondini dalam hal melayani masyarakat. Kami masyakarat akan membantu kepolisian dalam menjaga keamanan kampung karena hal itu sudah menjadi tanggung jawab warga juga.

Sambung, Tokoh Masyarakat Rubin penggu mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Bokondini yang selalu dekat dan menyentuh kami masyarakat walaupun jauh dari Distrik, kami tetap membantu aparat keamanan kerena telah mengamankan situasi di Bokondini dan Mendukung program Kepolisian yang selama ini sudah baik.

Tokoh Intelektual Yunius Penggu manyampaikan Kinerja Polisi di Pedalaman Papua sudah sangat baik dan berbaur dengan masyarakat dan hal ini lebih di tingkatkan lagi, terutama adalah Kasih sayang terhadap masyarakat, Apabila terjadi kesalahpahaman antara masyarakat dan aparat keamanan, agar diselesaikan dengan baik harus ada pendekatan dan negosiasi tidak boleh bertindak semena – mena.

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas oleh oknom – oknom yang tidak bertanggung jawab, kami aparat kampung akan melaporkan kepada pihak Keamanan sesegera mungkin untuk kita tangani bersama – sama,” ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Bokondini mengucapkan terimakasih atas apa yang telah disampaikan, intinya kita sebagai umat beragama wajib saling menghargai satu sama lain karena dengan adanya hal tersebut hidup akan terasa lebih indah, nyaman dan aman serta berkesan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250