banner 728x250

Menjamin Keselamatan di Jalan Raya, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara Berikan Pelayanan Kamseltibcar

banner 728x250

Karubaga — Bertempat di depan Mako Polres Tolikara, Kasat Lantas Ipda M. Saiful Amin.,S.H memimpin Anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan berikan teguran kepada beberapa pelanggar serta melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan. Kamis (08/06).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda M. Saiful Amin.,S.H menyatakan bahwa saat ini pihaknya melakukan pengaturan arus lalu lintas, berikan teguran dan himbauan serta melakukan pemeriksaan segala kelengkapan pengendara maupun kendaraan yang melintas didepan Mako Polres Tolikara.

“Pada saat ini, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara senantiasa memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas, memeriksa kelengkapan pengendara, dan memberikan himbauan dan teguran kepada pelanggar. Hal ini untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran di jalan raya yang dapat membahayakan sesama pengguna jalan lainnya,” Ujar Ipda Moch Saiful Amin., S.H

Ia menambahkan bahwa pihaknya telah memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar saat berkendara, seperti tidak mengunakan helm serta mengunakan knalpot racing, hal ini diharapkan sebagai pengingat kepada masyarakat agar selalu taat pada aturan berkendara.

“Kami harap kepada seluruh masyarakat agar senantiasa dapat berpartisipasi dalam membantu mewujudkan keselamatan dijalan raya dengan patuh dalam berlalu lintas, sehingga hal ini menjamin keselamatan dan kenyamanan semua pengguna jalan raya. Keselamatan bersama dijalan raya merupakan yang utama dan terpenting” Tegas Kasat Lantas Polres Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250