banner 728x250

Meski Diguyur Hujan, Paskibra Tahun 2023 Asuhan Polres Waropen Tampil Memukau Di HUT Ke 78 RI

banner 728x250
Polres Waropen, Waren – Meski diguyur hujan pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke 78 RI Tahun 2023, Paskibra asuhan Polres Waropen tampil memukau di Lapangan Budi Utomo Waren, Kamis (17/08/2023).
Menurut pantauan Humas Polres Waropen yang meliput langsung kegiatan Upacara tersebut, Paskibra asuhan Polres Waropen itu terlihat mendapatkan aplaus dan apresiasi dari masyarakat yang hadir di Lapangan Budi Utomo Waren.
Menurut Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui PS. Kasi Humas Bripka. Dian Nova Wiranto, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Paskibra pada Upacara Pengibaran dan Aubade pada HUT Ke 78 RI Tahun 2023 merupakan asuhan Polres Waropen yang dilatih oleh Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.H., dan Pelatih yang merupakan Perwira dan Personel Polres Waropen.
“Meski dalam guyuran hujan tadi, dapat dilihat performa Paskibra 2023 Kab. Waropen yang terdiri dari Pelajar SMA Negeri Waren dan Personel Polres Waropen, saat melaksanakan pengibaran bendera tetap menampilkan kekompakan, disiplin dan formasi yang memukau.”
“Hal ini menunjukkan bahwa Paskibra Tahun 2023 asuhan Polres Waropen, siap dalam situasi dan kondisi apapun dalam melaksanakan tugas negara mengibarkan bendera Merah Putih di Kab. Waropen.”
Sebagai informasi, dalam Upacara Pengibaran Bendera HUT Ke 78 RI di Kab. Waropen, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Waropen Yermias Bisai, S.H., Komandan Upacara adalah Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., dan Komandan Paskibra Kapolsek Masirei Ipda. Jimmy H. J. Lufkey, S.I.P., M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250